3+ Limit Transfer BRI Mobile ke Sesama BRI dan Bank Lainnya

Ada banyak orang yang belum mengetahui apa itu limit transfer BRI mobile hal ini merupakan hal yang wajar. Terlebih apabila Anda baru saja membuka tabungan di bank satu ini. Untuk nilai limitnya sendiri nantinya akan disesuaikan dengan jenis tabungan nasabahnya sehingga setiap jenis rekening tidaklah sama..

Apa itu Limit Transfer?

Pahami terlebih dahulu tentang apa itu limit transfer BRI mobile sebelum menggunakan layanan ini. Limit transfer sendiri merupakan batasan dana terbesar yang dapat nasabah transfer. Baik itu ke rekening sesama BRI atau bahkan antar bank lainnya. Jika melebihi limit maka transfer tentu akan gagal dilakukan.

Batasan tersebut akan diberlakukan kepada nasabah apabila ingin melakukan transfer di hari yang sama. Terlebih pihak bank memiliki kebijakan tersendiri dalam menentukan batasan dana terbesar ini. Hal tersebut juga diberlakukan tidak hanya untuk layanan mobile banking saja akan tetapi juga layanan lain.

Seperti penarikan tunai lewat ATM, transfer lewat ATM, internet banking, dan lainnya. Tidak heran jika penting bagi setiap nasabah untuk memperhatikan jumlah limit ini terlebih dahulu sebelum berencana untuk membuat rekening. Dengan begitu, kegiatan transfer per harinya tidak khawatir dikenakan batasan dari bank.

Limit Transfer BRI Mobile ke Sesama BRI dan Bank Lain

Limit transfer BRImo tergolong cukup beragam. Tidak heran jika setiap jenis rekeningnya memiliki nilai limit berbeda-beda. Tentu penting untuk mengetahuinya terlebih apabila ingin membuat rekening baru agar penggunaan mobile banking jauh lebih nyaman. Berikut selengkapnya:

1. BRI Simpedes

Rekening yang satu ini tentu sudah banyak digunakan oleh masyarakat di tanah air. Salah satu jenis simpanan masyarakat ini memang cukup populer dengan berbagai pilihan layanan. Termasuk dapat menikmati akses kartu ATM hingga mobile banking.

Tidak heran jika penggunanya pun cukup banyak. Apabila ingin melakukan transfer lewat mobile banking ke sesama BRI maka limitnya juga besar mencapai Rp500.000.000. Sedangkan limit transfer BRImo antar bank hanya Rp25.000.000 saja.

2. BritAma Bisnis Premium

Salah satu rekening premium yang disediakan oleh bank BRI kepada para nasabahnya yakni BritAma Bisnis Premium. Sesuai dengan namanya, tabungan tersebut diutamakan untuk kebutuhan bisnis sehingga memberikan keleluasaan transaksi lebih besar bagi para penggunanya.

Jika Anda menggunakan jenis tabungan yang satu ini, maka limit transfer BRI mobile senilai Rp50.000.000 ke sesama BRI. Sedangkan ke bank lainnya sebesar Rp25.000.000. Berbeda jika transfer lewat ATM sesama BRI yang limitnya hingga Rp100.000.000.

3. BritAma Black

Bagi Anda yang menggunakan jenis rekening ini, maka tentu akan mendapatkan kartu ATM bernama hitam sesuai dengan namanya. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan online yang praktis yakni mobile banking dengan berbagai fungsi.

Salah satunya yakni transfer secara online dengan limit ke sesama BRI senilai Rp500.000.000. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan transfer lewat layanan mobile bankingnya dengan limit transfer BRI mobile sebanyak Rp25.000.000 ke bank lain.

4. BritAma Silver

Merupakan salah satu jenis tabungan BRI yang selanjutnya. Jika memiliki rekening ini maka terdapat biaya kartu ATM bulanan senilai Rp2.000. BRI juga menetapkan limit penarikan uang tunai per harinya untuk BritAma Silver yakni Rp5.000.000.

Apabila Anda ingin menggunakan layanan mobile banking di jenis rekening ini, maka akan dikenakan limit transfer. Adapun limit transfer mobile banking BRI ke sesama BRI sebesar Rp500.000.000 sedangkan limit transfer ke bank lainnya lebih kecil yakni senilai Rp25.000.0000.

5. BritAma TKI Classic

Ketika jenis tabungan yang Anda pakai berupa BritAma TKI Classic, maka limit transfer yang ditetapkan tergolong cukup kecil. Terlebih apabila memanfaatkan layanan mobile banking. Jika ingin transfer ke sesama BRI maka limitnya Rp1.000.000. Begitu juga jika transfer ke bank lain limitnya Rp1.000.000.

Hanya saja apabila Anda memakai layanan lainnya seperti ATM dan internet banking maka nominal limitnya jauh lebih besar sehingga lebih leluasa. Adapun limit transfer mobile banking BRI ke bank lain sebesar Rp10.000.000 sedangkan ke sesama BRI senilai Rp20.000.000.

6. BRI Junio

Untuk jenis tabungan lainnya yang disediakan oleh bank BRI adalah BRI Junio. Produk ini sendiri dikhususkan bagi anak-anak muda. Adapun rentang usianya mulai dari 0-17 tahun. Fasilitas dan fitur yang tersedia pun sangat menarik bagi anak-anak sehingga cukup menguntungkan jika dimiliki si kecil.

Apabila memiliki rekening tabungan jenis ini, maka akan tetap dikenakan limit transfer BRI mobile. Jika transfer ke sesama BRI maka nilai limitnya sebesar Rp1.000.000. Begitu pula apabila ingin transfer ke bank lainnya memiliki limit yang sama yakni Rp1.000.0000 saja.

Itu tadi informasi lengkap mengenai limit transfer BRI mobile yang bisa Anda ketahui. Untuk nominal limitnya sendiri berbeda-beda karena memang akan disesuaikan dengan jenis tabungan penggunanya. Oleh sebab itu, pastikan melakukan transfer di bawah batas limit agar berhasil.

3 Daftar e Pay BRI Online dan Offline yang…

Anda bisa daftar e Pay BRI online maupun offline apabila ingin melakukan pembayaran sistem elektronik yang mudah dan cepat. Layanan ini nantinya dapat dimanfaatkan...
admin
2 min read

5 Cara Cek Penerima UMKM eForm BRI Secara Online…

Sekarang ini para pelaku UMKM dapat mengecek penerima dana bantuan dari pemerintah melalui eForm BRI. Bantuan dana yang diberikan tersebut merupakan salah satu upaya...
admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *